Minggu, 17 Maret 2013

Saya disini baru belajar mnggunakan Blog dan saya juga belum paham mengenai Blog
Blog itu apa ??? dan bagai mana cara menggunakannya ???
yang baru saya bisa adalah cuman posting foto dan video saja yang lainnya bagai mana caranya ????
mungkin bikin bingung !!!!
Okey lah kalo begitu mari kita mulai blajar sekarang !!!
pertama saya ingin posting foto terlebih dahulu !!!
meurut kalian bagai mana fotonya ???
DOWNLOAD FILE : DOWNLOAD & DOWNLOAD
kasi kritik dan saran ia !!!
Sekarang mari belajar memuat sebuah video ke blog !!!


Bagaimana videonya ???
tolong kasi kritik dan sarannya ia BROS !!!
jika ingin download videonya silahkan tapi sebelum itu pada pc kalian harus terinstal idm yooo...

TEKNOLOGI
Pen ini Akan Menerjemahkan Saat Anda Sedang Membaca
Belajar bahasa baru mungkin akan sedikit sulit bagi sebagian orang, tetapi three designers memberikan solusi tepat di ujung jari anda. Yaitu dengan menempatkan terjemahan ada di ujung jari anda saat anda sedang membaca.

Seperti dikutip Mashable dikatan, The Ivy Guide, membuat sebuah terobosan dengan sebuah perangkat yang cocok atas pena dan pensil, Scan kata dan proyek terjemahannya langsung ke dokumen. Check out video, di atas untuk lebih jelasnya.

Ujung scanner menyesuaikan untuk setiap alat tulis dengan spons yang fleksibel, dan sambil menekan tombol menerjemahkan, pembaca dapat menggaris bawahi teks. Kata itu kemudian diproyeksikan dalam bahasa yang dipilih, dan diclear dengan menekan lagi. Pemindai terhubung ke USB untuk pengisiannya.

Designers Shi Jian, Sun Jiahao and Li Ke say the Ivy Guide akan menjaga pengguna dalam kebiasaan membuat tanda dan juga menciptakan pengalaman membaca terus menerus.


UPDATETEKNOLOGI.com –Sony dalam blognya mengumumkan peluncuran fitur keamanan terbaru untuk ponsel yang bernama My Xperia. Dengan fitur tersebut, pemilik smartphone Sony Xperia akan memiliki kemampuan untuk melacak ponsel mereka jika suatu saat hilang atau dicuri.

Zielinski mengatakan bahwa di mulai dengan, peluncuran bertahap dan hanya akan dimulai dengan Xperia Acro S dan seri yang berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Bagi pengguna smartphone tersebut akan menerima upgrade melalui Update Center App.

Dalam fitur tersebut, tersedia banyak pilihan yang bisa membantu pengguna untuk menemukan kembali ponselnya, di antaranya:

1. Melacak smartphone yang hilang dengan fungsi GPS

2. Alarm untuk memperingatkan, dan tetap berfungsi meski ponsel dalam keadaan diam atau layar menyala.

3. Password telepon untuk menjaga informasi pribadi, dan ‘ping’ pesan dengan rincian kontak atau …

4. Menghapus data baik internal maupun eksternal (SD card) jika diperlukan

Jika Anda kebetulan kehilangan perangkat Anda, maka Anda dapat menggunakan website untuk mencari di peta, terdengar peringatan untuk mendapatkan perhatian seseorang – yang juga akan menimpa modus diam dan membangunkan layar – dan mengunci ponsel untuk menjaga semua pribadi Anda informasi pribadi

Dengan kehadiran fitur ini, Sony berupaya untuk sejajar dengan Apple, di mana perangkatnya bisa menikmati aplikasi Find My iPhone untuk fungsi yang sama. Upaya ini juga sangat bagus karena membuat pengguna smartphone lebih aman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar